Kamis, 05 Juli 2012

Flo Rap (FR) - Bayangan Mu Ft Timbo


(*)Aku tak mampu berikan senyum
    Tak bisa hadirkan damai terindah
    Tapi kudisini masih menunggu
    Masih merindukan dirimu kasih

Bayangan dirimu slalu hadir dalam mimpi
Kenangan tentangmu masih tersimpan dalam hati
Kisah bersamamu memori cinta paling damai
Senyum manismu akan aku bawa sampai mati

Engakaulah kasih yang terindah dalam hidup ini
Waktu kian berganti dirimu smakin aku rindu
Masih terus terpaku dalam impian semu
Hingga angan melayang iringi sepinya waktu



Lama kata menyapa lembut datang  menghantui
Sosok terindah telah pergi tinggalku sendiri
Hari kujalani terasa sangat sepi
Tak ada lagi pesona sosok harum melati

Langit cerahpun tertutup awan mendung
Luka hati membara sesal tak bisa kubendung
Akankah kisah itu pergi jauh dan menghilang
Akankah wajah ayumu tak bisa ku pendam

Back to (*)

Masihkah kau ingat saat malam pun menyapa
Teruang Harmoni  waktu kita saling bercinta
Gelak tawamu tambatkan semangat dalam dada
Bayangmu masih tersimpan hingga dalam jiwa

Tiap langkah kubuat kita telah berpisah
Tak pernah kumenyangka akan tinggalkan cerita
Crita cinta tercipta berganti dengan luka
Ego amarah berikan sinyal pertanda kata

Janji manis sanjung  berganti dengan air mata
Telah kau jalani kisah baru bersama dia
Terucap kata semoga engkau bahagia
Lewati lika-liku katakan semua rasa

Posisi kita sudah berbeda jalan tak lagi sama
Berat lupakan dirimu tapi harus kucoba
Maafkanlah aku yang tlah buatmu kecewa
Maafkan aku yang tlah buatmu terluka

Back to (*)

0 komentar:

Posting Komentar