Senin, 14 November 2011

Konser Musik Bondan Prakoso dan Fade2black Ricuh, 1 Penonton Ditangkap

Pertunjukan konser musik Bondan Prakoso dan Fade2black di Monumen Mandala, Makassar, Sabtu malam tadi berlangsung ricuh. Kericuhan diduga dipicu oleh pengaruh minuman keras serta ketersinggungan diantara penonton yang saling senggol.
Kericuhan terjadi saat kedua penyanyi tersebut menyihir para penonton dengan lagu-lagu andalannya. Penonton dari kalangan remaja dan pemuda ini terlibat saling pukul dan saling kejar.

Tanda-tanda bakal terjadinya kericuhan ini sudah sejak dari awal. Sebab penonton yang datang cukup ramai dan tidak bisa menampung halaman Monumen Mandala Makassar. Saat-saat itu diduga terjadi saling senggol dan menimbulkan kemarahan penonton lain.

Bondan Prakoso dan Fade2black berkali-kali menghimbau untuk tidak ribut, namun tidak dihiraukan oleh mereka. Polisi yang jumlahnya sedikit bahkan awalnya kewalahan menangani kericuhan tersebut.

Namun setelah menempatkan personil ditengah-tengah massa, kericuhan sudah bisa ditangani. Apalagi polisi menjauhkan kedua pihak yang terlibat saling pukul.

Namun gara-gara kericuhan itu, polisi menangkap satu orang remaja yang diduga sebagai provokator. Ia langsung digelandang ke kantor Polsek Ujungpandang.

Sementara itu, meski sempat terjadi kericuhan, namun konser kali ini berlangsung sukses dan berakhir Minggu dinihari. 

Sumber : http://www.seruu.com

0 komentar:

Posting Komentar